• 10

    Feb

    secret, just let it flow

    -ssttt- sepasang suami istri yang sudah kakek nenek tengah berbahagia merayakan…………… sunatan sang suami-gaplok!-iya2, ulang tahun pernikahan ke 50 mereka bersama delapan anak, 15 cucu, dan 2 cicitcuit-lho?- keluarga hangat itu pun menyantap hidangan yg tersedia dan bersenang2. sang suami pun mengajak istrinya mojok (anak muda banget) sambil memakan hidangan penutup suami: “Ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu sejak lama.. Tapi aku merasa tidak enak, jadi pertanyaan ini belum pernah terlontarkan…… malam ini khan kita merayakan Kawin Emas dan sudah jadi Oma sama Opa, jadiR...
  • 9

    Feb

    I'm Back

    finally.. i’m back! i’m baaaaaccckkk…!!(berharap dapet sambutan) -siing- -kriik…kriik- -_-”a hmm…okeh2.. akhirnya gw nulis lagi setelah hampir setahun-lebih tepatnya: 364 hari- ga lagi menafkahi blog lahir batin.. “maafkan aku blog!” mungkin ada yg nanya kenpa gw ga nulis selama itu… ada? -siiing- 1 jam kemudian -groookkk- okeh, gw ubah, ada yg mw nimpuk gw? “gw!” “gw!” “sayah!” “akuuuu!!” “eh, gw dulu jg!!” “bukaann..aku dulu!!” “eke duluuu..!!” “ngajak brantem luuhhh??!!” Pl...
  • 11

    Feb

    20th

    Hadiah terindah yang kudapat saat ini adalah mengenalmu…
  • 11

    Dec

    1,23...4,5,6....

    di sebuah peternakan ayam, hiduplah seekor ayam jantan dan 25 ayam betina (surga banget ya buat c jantan?hahaha) sang pemilik ternak berpikir ‘hmm, ayam jantan gw tinggal atu ni, dah bau ayam lagi!plak!!-bau tanah maksudnya-…gw harus beli ayam jantan yang masih seger buger kejer klenger(?) ni!’ akhirnya c pemilik pun pergi ke supermarket buat beli ayam jantan…”DOR!!DOR!!”-eiy, pasar maksudnya.. pemilik:”mas, beli ayam jantan satu” penjual:”nih, gw kasih ayam paling keren” pemilik:”beneran jantan ga nih?” penjual:”yaiyalah…buktinya gw pegang2 dia biasa aja” pemilik dengan idiotnya:”iya juga ya…yaudah saya beli..”-idiot ternyata juga diternakin- si pemilik pun memasukkan c aya
  • 24

    Nov

    T-O-L-O-............................ng!

    seorang tukang roti lagi keliling komplek pake motor kesayangannya sambil siul2… seorang anak kecil tiba2 melintas didepan motornya..si tukang roti pun membanting tulang demi anak dan istrinya-LHO????Fokuss!!- okeh2, c tukang roti pun banting stir dan akhirnya terjatuh sehingga jalanan pun bececeran………………….roti lah, bukan darah.. warga pun berusaha menolong ngambilin rotinya truz dibawa pulang-adooo…!!-yg bener, menolong si tukang roti….seorang polisi pun dengan sigap ikut menolong.. polisi:”ada apa pak? ada apa pak?” tanya polisi ke tukang roti tukang roti sambil kesakitan:”aduuuuu……eee…………..uuuuuuu…..ada………….roti coklat, strawberi, nanas
  • 19

    Nov

    andai aku

    andai aku jadi hujan, biarkan kumenemani sendumu dan ikut menangis bersamamu.. kalau aku jadi awan, lepaskanku tuk selalu melindungimu, dan tertawa bersamamu.. bila aku hanya bisa jadi lamunan, izinkanku tuk masuki hidupmu walau hanya sesaat.. jika aku hanyalah kenangan, jangan cegah aku untuk menyapamu saat sunyi, dan membuatmu tersenyum lagi.. andaipun kamu hanyalah mimpi, ku tak ingin pernah terbangun, tidak hari ini, esok, selamanya… notes: ini bener2 yg gw rasain pas lagi bikin ni puisi….
  • 10

    Nov

    Tik...tik...tik...DUAAARRRR!!!

    seorang bapak sangat khawatir setelah melihat berita menyebarnya penyakit-penyakit ganas seperti: sapi sedeng dan ingus burung…dia pun mewanti-wanti istrinya(padahal nama istrinya bukan wanti..halah!): bapak:”bu, mulai sekrang ati2 klo beli daging…banyak penyakitnya!” ibu:”masa iya pak?tapi tadi ibu dah terlanjur masak ayam…” bapak:”oyauda, besok2 ati2 bu…oiy, ayamnya mana?bapak laper..” c bapak pun memutilasi si ayam goreng dan memakannya MATI-MATI!! wuu…sadis…bagusnya sisa mutilasi langsung dimakan dan ga ditinggalin di bis mayasari pake kantong plastik..(apaan c ni??) bapak:”wuu…enak banget bu! beli dimana ayam ni?” ibu:”oo…ibu tadi ga beli, tapi dikasih tetangga…kebetulan
  • 2

    Nov

    uga? ugaugaugauga....!!

    seorang suami baru saja mendapatkan bonus besar atas hasil kerjanya dari kantor. malemnya dia langsung ngomong ke istrinya suami:”mah, papa baru dapet uang banyak ni dari kantor!qt liburan ke bali yuk!”sambil nunjukin uang segepok ke istrinya istri:”astagfirullah pah……papah nyuri?nodong orang? nipu orang?dari mana duit ini pah???” suami:”…………..hasil ngepet……….kan kamu yg jaga lilin td malem……ya ngga lah!ini bonus dari kantor mah…mau ke bali ngga?” istri:”oiyaya….untung ja lilinnya ga mati..eh,iya-iya pah, mama mau banget ke bali!!” karena kesibukannya, akhirnya sang suami berangkat lebih dahulu dan si istri menyusul.. Setelah check in di hotel di Bali, sang suami m
  • 26

    Oct

    "XXX"

    suatu hari di SMA 007 (james bond?) “BRAKK!” sang guru berdiri menggebrak meja guru:”apa-apaan kalian ini?!! nilai ujian kalian banyak yg 10…!!” murid2 pun bersorak…Horeee…!! c sinta nangis terharu, c bimo cengar-cengir bangga, dodo ngucapin terima kasih kepada papa-mama-temen2 dan fans2 yg udah bantu dodo hingga mencapai level ini, love u all..(lho??) guru:”WOOOII!!kalian kenapa malah seneng??? saya MALU!! kelas lain itu minimal dapet 60..!!” murid2 pun berubah murung… guru:”kalian ini bener2 DUNGU!! PARAHH!! IDIOT akut!!” murid2 makin diam…. guru:”sekarang, yg merasa IDIOT berdiri!!saya ingin lihat siapa diantara kalian yg sadar akan kekurangannya!!” murid2 tak ada yg bergeming…. gu
  • 19

    Oct

    Sahabat, SApa HAbis ngemBAT

    c susi dan lili adalah sahabat sejati, sejati dalam kebodohan lebih tepatnya.. mereka berdua tinggal 1 kos di wisma bertingkat suatu malam, wisma mereka terbakar dan mereka terjebak… Susi:”Toloonnggg!!” lili:”aduuuh…….kejebak niii…!!!tolooong!!!” karena mereka tereak sendiri-sendiri, ga ada yang ngedengerin mereka.. susi:”li, dari tadi kita tereak sendiri-sendiri ga da yang dengerin..” lili:”iya nih, truz gimana donk…???” susi:”yaudah, klo gitu sekarang kita harus teriak bersama!!” lili:”oiy, pinter juga kamu sus..” susi:”siap…1….2…” susi & lili:”BERSAMA…….BERSAMA…….BERSAMA……!!” (disadur lagi dari kapanlagi.c
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post